Home » Unik » Kostum Pikachu Kempes, Petugas Keamanan Panik

Kostum Pikachu Kempes, Petugas Keamanan Panik

Kostum Pikachu Kempes, Petugas Keamanan Panik, PojokDunia.Com – Pikachu adalah serial film kartun yang populer pada tahun 2000an, mungkin bagi kalian yang lahir tahun 80 dan 90-an pasti tau banget dengan film ini.

Lokasi Acara Kostum Pikachu Kempes

Pada acara konser yang diadakan di Songdo, Korea Selatan belakangan ini yang sedang banyak beredar. Acara Pokemon World Festival, pada saat acara berlangsung tiba – tiba kostum pikachu kempes dan itu terjadi pada pikachu yang paling depan.

Tiba – tiba panitia acara masuk kedalam tarian para pikachu yang lucu tersebut dan secara serentak petugas keamanan juga masuk ke panggung dan mencoba menarik panitia yang mencoba mengeluarkan kostum pikachu yang bermasalah.

Petugas Membantu Penitia Mengeluarkan Kostum Pikachu Kempes

Awalnya petugas tersebut mengira seorang pria yang masuk ke arena panggung ingin merusak tarian para pikachu, namun panitia tersebut bicara sambil mendorong kostum pikachu kempes itu dan petugas keamanan langsung membantunya mengeluarkan kostum pikachu kempes tersebut.

kostum pikachu kempes

Jika dilihat dari pakaian pria tersebut, sepertinya pria tersebut hanya penonton yang ingin memindahkan kostum pikachu kempes tersebut kepinggir arena panggung.

Akan tetapi malah membuat ricuh acara tersebut dan penontonpun bersorah ricuh. Namun dengan kejadian tersebut, para pikachu yang lainnya terus melanjutkan tariannya sampai selesai dan membuat penonton bertepuk tangan.

Dapatkan informasi dan berita unik lainnya hanya di PojokDunia.Com silahkan Share informasi ini agar lebih banyak yang tau dan menjadi manfaat buat orang banyak.

Sebarkan berita atau informasi kebaikan dari anda, berita unik ini juga dapat anda share hanya melakukan klik maka jika informasi tersebut bermanfaat akan menjadi kebaikan bagi diri anda.

Dengan menyebarkan informasi anda tidak akan dibuat rugi. Untuk lebih mudah mendapatkan informasi unik dan menarik anda juga dapat like fanpage kami dan share fanpage kami atau anda dapat juga melihat informasi ini pada akun google plus kami pojokdunia.com

Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik agar para pembaca tidak merasa terganggu dengan tulisan yang anda posting serta jika anda memiliki informasi yang sama dan ingin menambahkan, maka kami dengan senang hati menerima dan berterimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *